PKS Aceh Kukuhkan DPD Pidie, Fokus Perempuan dan Ketahanan Keluarga

PKS Aceh Kukuhkan DPD Pidie, Fokus Perempuan dan Ketahanan Keluarga

Rakorda PKS Pidie
Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Aceh mengukuhkan kepengurusan Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Pidie untuk periode 2015-2020 di Sigli, Ahad (28/02/2016). Mengambil tempat di Aula Wisma Safira Blang Paseh Kota Sigli, acara tersebut berlangsung dalam kegiatan rapat koordinasi daerah (Rakorda).

Acara yang berlangsung mulai pukul 15.00 wib ini menghadirkan ketua Kaderisasi DPW PKS Aceh Tgk. H. Bustanul Arifin, S. Pd.I. yang juga merangkap sebagai Ketua Daerah Dakwah wilayah Pidie dan Pidie Jaya.

Dalam amanahnya, Bustanul Arifin menyampaikan kepada pengurus dan anggota partai untuk selalu berkhidmat kepada rakyat.

"Visi PKS adalah menjadi partai dakwah yang kokoh dalam berkhidmat kepada umat, bangsa dan negara,” ujar beliau.

Pada periode ini, DPD PKS Pidie dipimpin oleh Syukurullah Ismail. Dalam sambutannya beliau menegaskan pengharapan kepada seluruh pengurus dan anggota agar mampu bekerja dengan baik sehingga masyarakat Pidie merasakan manfaat kehadiran partai ini.

"Di tengah kondisi ekonomi Indonesia yang sedang tidak stabil ini, mari kita mengambil peran sekuat tenaga berkhidmat untuk umat dan bangsa, sebagaimana visi kita," ujar sosok yang kerap dipanggil Tengku Syuk tersebut.

Selain itu pada kepengurusan kali ini khusus bidang perempuan dan ketahanan keluarga mendapat amanah status tipe B. Artinya PKS Pidie mendapat beban lebih dibanding DPD-DPD lainnya di Aceh dalam mengembangkan isu-isu terkait perempuan.

"Status tipe B ini dikarenakan DPD PKS Pidie memiliki seorang anggota dewan perempuan yang bernama Siti Hawa, sehingga kiprah beliau diharapkan dapat lebih maksimal dalam mengembangkan kapasitas masyarakat khususnya perempuan di Kabupaten Pidie," ungkap Afni Hasballah, Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Pidie. (ukis/rl)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget