DR Husnan Harun Mewarnai Bursa Pilkada Aceh

DR Husnan Harun Mewarnai Bursa Pilkada Aceh

DR. Husnan Harun
canindonesia.com - Banda Aceh, Beberapa kandidat calon kepala daerah mulai mewarnai bursa pilkada Aceh yang akan dilaksanakan pada tahun 2017 yang akan datang. Diantara calon yang mulai disebut sebagai calon wakil gubernur adalah T.A Khalid, dan M. Nasir djamil.

T.A Khalid adalah ketua DPW partai Gerindra Aceh, dikenal dekat dengan Muzakir Manaf, Wakil Gubernur Aceh yang juga mencalonkan diri sebagai calon Gubernur Aceh yang akan datang.

Sedangkan M. Nasir Djamil, adalah anggota komisi 3 DPR-RI utusan propinsi Aceh yang sering mendominasi pemberitaan di media nasional terkait hukum dan kemanusiaan.

Begitupun, saat ini publik mulai menyebut nama baru sebagai kandidat calon Wakil Gubernur Aceh. Adalah DR. Husnan Harun, ST. MT. Doktor lulusan IPB ini namanya mulai disebut-sebut sebagai salah satu kandidat calon Wagub Aceh yang berpeluang merebut posisi nomor dua di Aceh. Pada pilkada tahun 2012 yang lalu, Husnan menjadi calon kuat bupati Aceh Utara dari jalur independen.

Pengalamannya sebagai birokrat selama 20 tahun, menguasai perencanaan pembangunan, dan memiliki persahabatan yang luas dengan berbagai kalangan menjadikan nama Husnan disanding-sandingkan dengan calon Gubernur Aceh lainnya seperti Muzakir Manaf, Irwandi Yusuf, dan Tarmizi Karim.

DR. Husnan pernah menjabat kepala satker BRR Aceh-Nias dan juga sebagai Staff ahli anggota DPR-RI.

Namun demikian, hingga berita ini diturunkan, DR. Husnan Harun belum dapat dikonfirmasi terkait pencalonan ini. Pilkada serentak tahap kedua akan dilaksanakan pada tahun 2017. (enha/rl)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget