Pilkada Gubernur Aceh, Relawan Rakan Mualem Konsolidasi Hingga Gampong

Pilkada Gubernur Aceh, Rakan Mualem Konsolidasi Hingga Gampong

Rakan Mualem saat acara silaturahim di Abdya (img: metroterkini)
canindonesia.com - Konsolidasi pendukung calon Gubernur Aceh terus dilakukan oleh berbagai pihak yang akan bertarung pada pilkada Aceh 2017 baik secara informal maupun struktural hingga ke gampong-gampong. Pasalnya waktu pelaksanaan tahapan pilkada semakin dekat.

Demikian juga yang dilakukan oleh pendukung calon gubernur Muzakir Manaf melalui kelompok relawan pendukung yang dikenal dengan Rakan Mualem.

"Kami hanya mempersiapkan strukturisasi dan konsolidasi di tingkat gampong, kecamatan dan kabupaten. Sejauh ini kami di tim relawan fokus pada rekrutmen anggota relawan Rakan Mualem," kata koordinator pusat Rakan Mualem, Muzakir melalui pesan singkat kepada canindonesia, Rabu (2/3/2016).

Menurut Muzakir partai-partai pendukung Mualem saat ini sudah bekerja dengan berbagai kegiatan seperti silaturrahmi maupun acara-acara seremonial untuk melakukan sosialisasi serta memperkuat tim Mualem.

Muzakir menyebutkan, ada beberapa tim relawan yang sedang bekerja, seperti Rakan Muda Mualem, Geradum, Sahibul Mualem, Wareh Mualem, Masyarakat Meuruhom Daya Dukung Mualem, Rakan Mahasiswa Mualem, dan banyak tim lainnya.

Menyinggung soal survey yang menunjukkan keunggulan calon gubernur lain, Muzakir menganggap sesuatu yang wajar dan tidak perlu ditanggapi secara berlebihan.

"Menurut saya, survey-survey calon Gubernur 2017 yang banyak dilakukan oleh lembaga atau media online saat ini wajar-wajar saja memenangkan calon mereka. Tapi kami sangat yakin dengan survey kami di lapangan. Insya Allah Mualem menang," kata Muzakir optimis.

Pihaknya juga melakukan survey di tingkat gampong dengan responden sebanyak 10 orang pergampong.

"70 persen gampong yang ada di Aceh sepakat dengan Mualem," pungkas Muzakir. (enha/rl)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget