Sudjiwo Tedjo: Jalur Independen Pasti Ada Cukongnya

Sudjiwo Tedjo: Jalur Independen Pasti Ada Cukongnya

Budayawan, Sudjiwo Tedjo
canindonesia.com - Jakarta, Budayawan Sudjiwo Tedjo kembali bikin hangat perpolitikan Indonesia. Melalui kicauannya di lini masa twitter, pemilik akun @sudjiwotejdo ini mewanti-wanti soal penggunaan istilah jalur independen.

"Jalur Independen itu ibarat orang keberatan nama, Cuk.. Bahaya. Pasti sering sakit. Mana ada makhluk independen. Pasti ada cukongnya," tulisnya, Ahad (13/3/2016).

Kontan saja cuitannya mendapat beragam respon dari para follower termasuk tokoh politik dan budayawan. Ada yang mendukung, ada pula yang menghujat Sudjiwo Tedjo terkait statusnya ini.

Namun Sudjiwo tetap santai menanggapi.

"Mending partai, dicap nggak independen, karena betul-betul nggak independen. Kasihan lho pd yang ngumpulin KTP dll. Karena tersihir sangkaan 'seolah-olah' yang didukung independen. PADAHAAAAAALL," tudingnya.

"Karena mustahil ada manusia independen... makhluk itu artinya ya nggak independen... para calon pengumpul KTP perlu segera siuman dari gendam ini," katanya menambahkan.

Tak dijelaskan kemana arah cuitan itu. Namun publik menduga ini terkait wacana pencalonan Ahok dari jalur independen. Sebagian Ä·omentar  meresponnya dengan kalimat tidak simpatik. (enha/rl)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget