Unik, PKSart Aceh Kunjungan Virtual ke Pusat

Unik, Tim Desainer PKSart Aceh Kunjungan Virtual ke Pusat

Info PKSArt
canindonesia.com - Sebanyak 16 desainer Relawan PKSart Aceh mengadakan kunjungan kerja ke PKSart pusat selama 7 hari sejak 15-22 maret 2016. Namun uniknya kunjungan ini bukan dilakukan secara fisik tetapi secara online saja.

Demikian disampaikan koordinator PKSart Aceh, Teuku Humeidi, kepada media canindonesia saat dijumpai di sebuah warung kopi di kota Banda Aceh, Kamis (17/3/2016).

Teuku Humeidi atau di kalangan desainer dikenal dengan nama Pak Ayat menyebutkan, kunjungan ini melibatkan 16 orang desainer PKS seluruh Aceh untuk berinteraksi secara virtual dengan 99 desainer nasional selama 168 jam.

"Untuk tahap pertama, kami mengirimkan 16 nama desainer dan menghubungkan mereka dengan desainer PKSart nasional. Selama kegiatan itu desainer Aceh bisa belajar banyak tentang sistem pembuatan infografis dan teknik desain grafis," terang Pak Ayat.

Di tempat terpisah, Ketua Humas DPW PKS Aceh, Nourman Hidayat memberikan apresiasi kepada para desainer aceh yang mengikuti kunjungan virtual ini. Menurutnya kegiatan ini sangat inspiratif dan kreatif.

"Ini pertama dilakukan oleh PKSart seluruh indonesia. Saya berharap PKSart Aceh akan mampu memenuhi kebutuhan nasional dalam menghasilkan konten positif, saat ini PKS Aceh menargetkan menghasilkan 30 desain setiap hari," kata Nourman.

Nourman dan Pak Ayat adalah peserta dalam rombongan kunjungan virtual dimaksud. "Karena ini kunjungan virtual, tidak perlu jamak shalat, tidak perlu bawa baju ganti," gurau Pak Ayat menutup pembicaraan.

PKSArt adalah komunitas kreatif khusus desain grafis dibawah bidang kehumasan PKS yang akhir-akhir ini sering muncul di media sosial dengan desain yang positif, elegan dan kreatif. Ratusan desain dihasilkan setiap hari. (enha/rl)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget