Sekolah Sukma Bangsa Pidie Gelar Open House 'Casablanca'

Sekolah Sukma Bangsa Pidie Gelar Open House 'Casablanca'

Salah satu atraksi tarian dalam acara open house sekolah Sukma Bangsa Pidie
canindonesia.com - Sigli, Sekolah Sukma Bangsa Pidie, Sigli menggelar open house dengan aneka perlombaan bidang akademik dan olahraga dan seni seperti cerdas cermat, futsal, dan tari kreasi. Kegiatan yang dipusatkan di selasar dan lobi sekolah Sukma Bangsa Pidie ini mengambil tajuk Casablanca, yaitu Competition, Academics, Sports, Arts- Brilliantly and Creatively.

Acara ini digelar sejak Senin (29/2/2016)  hingga Selasa (8/3/2016) yang akan datang. Khusus untuk perlombaan futsal, panitia menggandeng sponsor Suman Mark Futsal Sigli.

"Peserta futsal sangat antusias, karena bermain di lapangan rumput sintetis," ujar Abi Akmal, ketua panitia Open House saat dijumpai di sekolah Sukma Bangsa, Rabu (2/3/2016).

Kegiatan yang berlangsung selama dua pekan ini mengundang seluruh sekolah dari tingkat TK/RA sampai SMP/MTsN di Kabupaten Pidie. Kepala Dinas Pendidikan Pidie, Murthalamuddin mengapresiasi dan turut hadir di hari pertama kegiatan tersebut berlangsung.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pidie saat meninjau acara
"Saya senang sekali kegiatan-kegiatan seperti ini, selain mengasah kemampuan akademik dan keterampilan siswa, ajang seperti ini juga bisa mempererat tali silaturahmi sesama sekolah di Kabupaten Pidie,” ujarnya di sela-sela pertandingan catur berlangsung.

Azman Rao, plt. Direktur Sekolah Sukma Bangsa dalam sambutan pembukaannya turut menegaskan bahwa kegiatan tahunan yang diselenggarakan ini merupakan ajang silaturahmi dan persahabatan antara sesama lembaga sekolah.

"Bermainlah dengan sportif, jadikan ini sebagai pemicu motivasi kita dalam mengembangkan akademik dan keterampilan di sekolah masing-masing," katanya. (er/rl)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget