Prabowo Minta Sandiaga Uno Belajar ke Ridwan Kamil

Sandiaga Uno mendapat perintah dari Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk belajar kepada Ridwan Kamil.

Sandiaga Uno disuruh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto belajar kepada Ridwan Kamil
Sandiaga Uno dan Ridwan Kamil
canindonesia.com Jakarta - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan telah diperintahkan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto untuk belajar kepada Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

"Sudah berbicara empat mata dengan Pak Prabowo. Pak Prabowo perintah 'kamu belajar sama Pak Wali," ujar Sandiaga setelah bertemu dengan Wali Kota Bandung tersebut di restoran Merah Delima, Jalan Adityawarman, Jakarta Selatan, pada Sabtu (12/3/2016).

Pertemuan tersebut berlangsung hampir satu jam dan disebut oleh Sandiaga sebagai sebuah proses belajar kepada Kang Emil, panggilan akrab Wali Kota Bandung. Sandiaga juga menanyakan visi dan misi Ridwan Kamil yang pernah ia tulis sebelum mencalonkan diri di Pilgub DKI sebelum pada akhirnya ia mengurungkan niat tersebut.

"Kita download, sehingga Gerindra punya program yang ditawarkan," ujar Sandiaga seperti dilansir Detik.

Komunikasi antara Sandiaga dan Emil juga semakin akrab saat membahas curhatan masyarakat Jakarta perihal kondisi selama ini di bawah pimpinan Ahok.

"Dari vibrasi kita dapatkan seputar masalah ekonomi dan lapangan pekerjaan dan melambungnya harga. Gerindra akan proses ini 6 bulan ke depan sampai September. Kita tangkap suara rakyat," ujarnya. (mh)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget