Rumah Warga Dilahap Si Jago Merah di Nagan Raya

Kebakaran hebat terjadi di gampong Padang Panyang Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya.

Kebakaran hebat terjadi di Kabupaten Nagan Raya
Kebakaran di Nagan Raya

canindonesia.com Nagan Raya - Telah terjadi kebakaran hebat pada hari Rabu (2/3) pada pukul 05.00 dini hari di Gampong Padang Panyang Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya.

Musibah kebakaran yang menimpa Cut Amin B (60 tahun) saat beliau masih menjaga kebun, sementara istri beliau yang berada dalam rumah berhasil menyelamatkan diri keluar rumah sehingga tidak ada korban jiwa

"Tak ada yang bisa kami selamatkan karena saya sedang di kebun, dan istri sedang tertidur. Hanya baju yang lengket di badan saja, sementara semuanya hangus terbakar di lalap si jago merah" ujar Cut amin sambil meneteskan air mata kepada kontributor Can Indonesia pada Rabu (2/3) di Nagan Raya.

Pihak Kepolisian dari Polsek Kuala dan Pos Kuala Pesisir dan pos Ramil Kuala tampak sudah turun ke lokasi kebakaran.

"Saya sudah berada dilokasi sejak pukul 5.30 wib, api saat itu sedang menyala, indikasi sementara akibat konsleting listrik, tapi untuk selanjutnya kami sedang melakukan pendalaman terhadap kemungkinan indikasi lainnya" ujar Amrizal, Kapolpos Kuala Pesisir.

Kapolsek Kuala, Pak Andi, juga sudah berkoordinasi dengan Polres Nagan Raya dan tampak Kanit Reskrim sudah turun kelokasi. Keuchik Gampong padang Panyang mawardi ibrahim juga nampak sudah berkordinasi dengan pihak terkait. 

Kepala BPBD kabupaten Nagan Raya juga sudah turun dan berjanji akan memberikan tenda dan bantuan tanggap darurat.

Warga nampak sangat berempati dan segera turun membantu baik tenaga maupun bantuan ala kadarnya untuk meringankan beban pak Cut Amin.

"Kami berharap pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Nagan Raya segera turun tangan atas musibah ini, apalagi di Baitul Maal kabupaten Nagan Raya tersedia dana untuk pembangunan rumah warga miskin atau yang sedang tertimpa musibah" kata Adifal yang merupakan tokoh masyarakat setempat.

Kerugian karena musibah kebakaran tersebut ditaksir mencapai ratusan juta rupiah

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget