Siapa calon Gubernur Aceh pilihan PKS?

Can Indonesia-Banda Aceh. Tahapan pemilu internal PKS untuk penjaringan calon kepala daerah sudah selesai dilaksanakan oleh DPW PKS Aceh ahad, 31-1-2016. Sebanyak 23 kabupaten kota di seluruh Aceh telah melaksanakan proses pemilihan ini dengan lancar sejak sabtu hingga ahad, 30-31 Januari yang lalu.
Demikian disampaikan oleh ketua bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) DPW PKS Aceh, Kasibun Daulay, SH. 

Proses pemilihan internal ini untuk memilih siapa calon kepala daerah di tingkat propinsi dan kabupaten kota baik dari kalangan internal kader maupun calon eksternal. Beberapa nama eksternal sudah dikantongi dan akan ditindak lanjuti sebagai penguatan konsep pemanangan pilkada. 
Begitupun nama-nama calon kepala daerah dari kalangan internal sudah terpilih.

"InsyaAllah Nama-nama yang terpilih adalah kader terbaik dan siap diamanahkan" Kata Kasibun saat diwawancarai Can Indonesia di sebuah warung kopi di Banda Aceh. 

Kasibun yang didampingi ketua Deputi Penokohan dan Penjaringan DPW PKS Aceh, Zulkarnaen M. Isa menyebutkan, kader PKS hasil PUI siap untuk diusung dan didukung di 23 kabupaten kota pada pilkada 2017 yang akan datang. 

"Komunikasi sudah mulai dilakukan sejak beberapa waktu lalu". Timpa Zulkarnaen M. Isa. 

"Beberapa Calon bupati dan Walikota serta calon Gubernur telah membuka komunikasi dengan PKS dengan penuh kekeluargaan dan saling menghormati". akunya.

Saat ini lembaga yang khusus dibentuk oleh struktur PKS sudah dibentuk di seluruh Aceh. Lembaga yang diberi nama TOMWIL (Tim optimalisasi Musyarakah Wilayah) dan TOMDA (Tim Optimalisasi Musyarakah Daerah ) masing-masing dipimpin langsung oleh ketua DPW dan DPD di Daerah. Untuk TOMWIL langsung dipimpin oleh ketua umum DPW PKS Aceh, H. Ghufran Zainal Abidin, MA.

Publik bertanya-tanya, siapa calon Gubernur yang akan dipilih PKS? Kita tunggu saja (01AH)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget