Dianggap Meresahkan, Para Ibu Banda Aceh desak Pemko tertibkan Waria


canindonesia.com -Banda Aceh.
Dianggap mulai meresahkan, ibu-ibu kota Banda Aceh meminta kepada pemerintah kota Banda Aceh agar segera menertibkan waria. Pernyataan ini disampaikan Ibu-ibu majelis taklim kepada ketua komisi D DPRK kota Banda Aceh, Farid Nyak Umar pada pertemuan Reses Anggota DPRK hari ini. senin (29/2/2016).
Reses anggota dewan kota Banda Aceh ini diselenggarakan dengan tema " Sosialisasi bahaya LGBT kepada kaum Ibu Di Kota Banda aceh' di hadiri oleh ibu-ibu majelis taklim kota Banda Aceh.
Dalam pertemuan itu, Farid menjelaskan, untuk mencegah penyebaran faham LGBT dibutuhkan ketahan keluarga yang kuat. Khususnya daam membentengi anak-anak dari pergaulan bebas . 
Farid mengharapkan orang tua selalu memantau aktivitas anak-anaknya setiap hari.
"Tahun ini Insyaallah  DPRK Banda Aceh akan membahas Rancangan Qanun tentang ketahanan keluarga. karena keluarga adalah benteng utama bagi anak-anak. Sedangkan pemerintah bertugas membuat kebijakan." ujar Farid yang disampaikan melalui rilis kepada media ini.
Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini mengungkapkan , dalam pertemuan dengan para ibu-ibu  majelis taklim tadi banyak menerima masukan, khususnya terkait dekadensi moral yang mulai mewabah di kalangan remaja.
"Tadi ada usulan dari kaum ibu agar pemerintah kota menertibkan waria. karena perilaku mereka terkadang juga mempengaruhi anak-anak kita" pungkas Farid.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget