Rakerda 2016 PKS Lhokseumawe, Sederhana dan Kekeluargaan

Rakerda PKS Lhokseumawe

Rakerda PKS Lhokseumawe

canindonesia.com - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Lhokseumawe mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pengurus periode 2015-2020 berlokasi di kantor DPD PKS Lhokseumawe yang beralamat di kecamatan Banda Sakti. Kegiatan berlangsung serius, namun penuh kekeluargaan dalam suasana yang sederhana.

Acara tersebut diadakan sehari penuh pada Minggu (21/2/2016) yang dihadiri oleh seluruh pengurus dari semua bidang dengan tujuan untuk menyusun program kerja yang akan dijadikan platform setahun kedepan. Ini merupakan tindak lanjut amanah Musda (Musyawarah Daerah) PKS Kota Lhokseumawe bulan Desember 2015 yang lalu.

Setelah melalui hasil Rakernas tingkat pusat dan rakerwil tingkat provinsi, kali ini partai berlambang padi diapit bulan sabit kembar cabang kota lhokseumawe ini akan merangkum seluruh kegiatan guna menuntaskan misi PKS 2015-2020 dengan tagline “Berkhidmat Untuk Rakyat”.

Ketua DPD PKS Kota Lhokseumawe Dicky Saputra dalam sambutannya pada pembukaan Rakerda menyampaikan arahannya kepada seluruh pengurus agar bersinergi dalam bekerja.

"Secara kerja profesional dan bentuk tanggung jawab kita kerja dalam bidang-bidang namun untuk mensukseskan keseluruhan program adalah tanggung jawab kita semua. Kita harus saling meringankan beban sesama kita," katanya.

Dicky juga berpesan kepada para peserta rakerda tersebut untuk  menjaga kesabaran.

"Sabar ini adalah kekuatan utama yang mesti kita jaga. kita juga harus mempersiapkan ruang sabar yang sangat besar untuk menerima kelebihan dan kelemahan diantara kita dan agar mensukseskan program kita, kekompakan harus kita pertahankan dengan saling mengisi, saling asuh," tambahnya.

Wakil Ketua DPW PKS Aceh, Fuady Sulaiman dalam arahannya memberi semangat kepada jajaran pengurus PKS Lhokseumawe untuk terus memberikan kontribusi positif demi kemajuan daerah, bangsa dan negara.

"Banyak judul tanpa buku lebih baik daripada banyak buku tapi tanpa judul, maka kita harus aktif berkontribusi. Buktikan bahwa pilihan menempatkan antum mengembankan amanah itu tidak salah," katanya retoris. (rl/nh)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget