Narkoba Renggut Nyawa 40 Orang Setiap Hari

Medan  - Ternyata korban narkoba semakin bertambah setiap hari. Setiap harinya bisa mencapai 30 sampai 40 orang. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso.

"Angka kematian akibat narkoba ini cukup tinggi. Jika tidak disikapi secara serius maka lebih parah lagi," ujar mantan Kabareskrim Polri saat berkunjung ke Kampung Kubur di Medan pada Rabu (20/1).

Pria yang akrab dengan sapaan Buwas itu mengatakan, peredaran narkoba di Tanah Air sudah sangat membahayakan dan bahkan mafia sudah berani menyerang petugas.

"Saya minta kepada petugas supaya tidak takut menggunakan senjata jika berhadapan dengan bandar dan pengedar narkoba," jelasnya seperti dilansir BeritaSatu.

Ia berpendapat bahwa berbagai negara sudah dengan tegas memerangi bahaya narkoba. Bahkan, pengguna narkoba seperti di Malaysia dan Singapura, dihukum mati.

"Di Indonesia, bandar narkoba tidak pernah mati. Bahkan, di penjara sekalipun bandar justru masih menjalankan bisnisnya. Negara ini tidak boleh kalah dengan mafia narkoba," jelasnya.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget