Pameran Karya Rupa PAKRI KARU Akan Digelar di Aceh

Pameran dan Kritik Karya Rupa berlabel PAKRI KARU 2016 akan di gelar tahun ini dengan tema PAKRI KARU. ATRA ENDATU SABAN TAJAGA.

Pameran dan Kritik Karya Rupa berlabel PAKRI KARU 2016 akan di gelar tahun ini dengan tema PAKRI KARU. ATRA ENDATU SABAN TAJAGA.
Razuardi Essex 

canindonesia.com Banda Aceh - Pameran dan Kritik Karya Rupa berlabel PAKRI KARU 2016 akan di gelar tahun ini dengan tema PAKRI KARU. ATRA ENDATU SABAN TAJAGA.

Beberapa nama perupa akan mewarnai pameran karya rupa ini yang direncanakan akan dilaksanakan pada Agustus 2016 yang akan datang di Banda Aceh.

Empat nama perupa yang direncanakan akan tampil dalam even itu adalah Zul MS, Akmal Senja, Soepri dan  Nourman Hidayat.

Razuardi Essex selaku Advisor Exhibition of Art Ini menyebutkan, pameran ini adalah ekshibisi karya rupa Aceh yang nantinya akan melibatkan tiga seniman senior sebagai Dewan Pengarah yang telah berpengalaman  mengikuti beberapa kali pameran karya rupa nasional dan hingga kini masih terus berkarya, yakni Amran Ekoprawoto, Sayeed Dahlan, dan Rhein Asmara.

Menurut Razuardi Essex yang akrab disapa bang Essex, keempat perupa ini adalah orang-orang muda yang potensial.

"Target kegiatan ini adalah membangun apresiasi sesama seniman dan memunculkan semangat perupa baru Aceh. Kita perlu melakukan regenerasi" kata Razuardi Essex saat dihubungi melalui pesan singkat pada minggu (28/2/2016).

Kegiatan pameran ini dirancang dan disiapkan oleh beberapa voluntir antara lain, Rachmatsyah Nusfi, E Yazril,  Yenk, Nando Iskandar, Azhar Aceh dan ferry Suferila. Mereka telah memutuskan mengundang empat Perupa Utama untuk pameran tahun ini.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget