Partai Aceh Dukung Illiza Karena Pro Syariat Islam

DPW Partai Aceh tegaskan dukung Illiza Sa'aduddin Djamal sebagai Calon Walikota Banda Aceh.

DPW Partai Aceh tegaskan dukung Illiza Sa'aduddin Djamal sebagai Calon Walikota Banda Aceh
Mukhlis Abee

canindonesia.com Banda Aceh - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh menegaskan akan mendukung Illiza Sa'aduddin Djamal sebagai Calon Walikota Banda Aceh. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ketua DPW PA Kota Banda Aceh, Mukhlis Abee pada Sabtu (16/4).

Mukhlis menyatakan, partainya telah memutuskan untuk mendukung dan mengusung Illiza Sa'aduddin Djamal sebagai calon Walikota Banda Aceh untuk periode 2017-2022 mendatang.

"Keputusan kami mendukung Illiza sebagai calon Walikota Banda Aceh adalah hasil keputusan internal DPW PA Banda Aceh. Saya sudah sampaikan ini kepada Mualem Muzakir Manaf dan responnya positif," jelasnya seperti dilansir Media Aceh.

Ia mengatakan bahwa Ketua Umum DPA Partai Aceh, Muzakir Manaf telah memberikan kepercayaan kepada DPW PA Banda Aceh untuk mendukung calon yang tepat dan mempunyai visi memajukan syariat Islam untuk memimpin kota.

"Mualem telah memberikan kepercayaan kepada DPW PA Banda Aceh dengan catatan bahwa calon yang akan diusung mempunyai visi dan misi yang sama dengan Partai Aceh," ujarnya.

Dia juga menjelaskan bahwa dukungan DPW PA diputuskan setelah dilakukan pertemuan dengan Illiza.

"Keputusan tersebut diputuskan setelah dilakukan pertemuan dengan Bu Illiza," jelas Mukhlis.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget