Menteri Yuddy "Palak" Konjen RI Australia Servis Teman Yang Mau Liburan

Menteri Yuddy memalak Konjen RI di Australia agar fasilitasi akomodasi dan transportasi kepada kerabatnya yang berlibur ke Sidney.

Menteri Yuddy palak Konjen RI Australia fasilitasi kerabatnya berlibur ke Sidney
Men-PANRB Yuddy Chrisnandi

canindonesia.com Sydney - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Men-PANRB) Yuddy Chrisnandi dikabarkan 'memalak' Konsulat Jenderal (Konjen) Republik Indonesia di Sidney agar memfasilitasi akomodasi dan transportasi kepada keluarga temannya yang berlibur ke Sidney, Australia.

Seperti dilansir Berita Satu pada Kamis (31/03/2016) Konjen RI mendapat surat permohonan KemenPAN-RB yang ditujukan kepada Sekjen Kementerian Luar Negeri. Surat berkop KemenPAN-RB itu ditulis pada 22 Maret 2016 dan ditandatangani oleh Sekretaris KemenPAN-RB, Dwi Wahyu Atmaji.

Surat itu berisi pemberitahuan bahwa Wahyu Dewanto Suripman, salah satu kolega Menteri Yuddy, akan berkunjung ke Sidney dan Goldcoast Australia bersama lima orang anggota keluarganya. Kunjungan tersebut akan dilaksanakan pada 24 Maret-2 April 2016.

"Sehubungan dengan hal tersebut, Bapak Menteri PAN-RB mohon bantuan kiranya Konsulat Jenderal RI di Sydney dapat menyediakan fasilitas berupa akomodasi dan transportasi selama Sdr. Wahyu Dewanto dan keluarga berada di Sydney," demikian isi surat tersebut.

Belum diketahui perihal keabsahan surat tersebut, pihak kementrian PAN sendiri membantah telah mengeluarkannya.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget