Genpro Aceh Besar Gelar Pelatihan Wirausaha


canindonesia.com -(Banda Aceh)Global Enterpreneur Profesional (GENPRO) Aceh Besar menggelar pelatihan wirausaha bagi pengusaha pemula di kabupaten itu. Kegiatan yang dibuka pada hari Senin, 15 Mei 2017 menghadirkan beberapa pematerri dari kalangan usahawan sukses dari beberapa kota di Aceh.


Presiden Chapter Genpro Aceh Besar, Faisal Ibn Sabi yang didampingi oleh Sekretaris Umum Genpro Aceh Besar Wayir Nuri menyebutkan, bahwa Pelatihan Wirausaha bertujuan untuk melatih para usahawan muda untuk dapat mengembangkan usahanya menjadi lebih baik. 

“Kita berharap pelatihan wirausaha ini dapat memperbaiki manajemen bisnis para usahawan pemula menjadi lebih baik melalui materi-materi pelatihan yang diberikan selama acara pelatihan ini yang pada akhirnya akan menaikan omzet bisnis mereka”

Pelatihan dilaksanakan selama 2 hari di aula Training Center Aceh Community Relief, diikuti oleh 40 orang peserta dari berbagai kecamatan yang ada di Aceh Besar. 

Sementara itu, Ketua Panitia pelaksana Zulkarnaen Jafar menambahkan bahwa Pelatihan Wirausaha ini dilaksanakan sebanyak 4 gelombang, dan setiap gelombang diikuti oleh 40 orang peserta. Sehingga total jumlah peserta pelatihan wirausaha ini sebanyak 160 orang usahawan muda Aceh Besar. Lebih lanjut ia menambahkan bahwa setelah pelatihan ini nantinya para peserta akan dibagi dalam kelompok-kelompok kecil dan setiap kelompok akan diberikan satu orang mentor bisnis yang akan membimbing mereka dalam menjalankan usahanya. 

“Genpro Aceh Besar mencoba memberi kontribusi semaksimal mungkin untuk kemajuan Aceh Besar yang lebih baik” tutupnya

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget