Inilah Sosok Tri Wahyudi, Motivator Nasional Asal Aceh


canindonesia.com - (profil) Tri Wahyudi S.T, CHP, bukan nama baru di blantika motivasi Indonesia. Tri wahyudi yang sering disapa Bang TW adalah tipikal anak muda dinamis yang memiliki talenta motivator yang energik. Namun kita menjadi kaget dan segera mengangguk takjub, Tri Wahyudi beberapa kali didaulat mengisi tausiah di beberapa stasiun televisi nasional sebagai ustadz muda berbakat. Kehadiran bang Tri semakin menambah ramai barisan anak muda berbakat yang menarik perhatian publik Indonesia.

Pemuda lulusan Universitas Dipenegoro Semarang ini terus melebarkan kreatifitasnya di bidang motivasi. Dia pernah short course di university Malaya  malaysia, kunjungan Study ke NUS Singapore dan pernah mengikuti program HNMUN di Harvard University.
“Saya beruntung mendapatkan kesempatan juga mengikuti short course leadership di gedung PBB di New York, Amerika” katanya semangat.

(baca Juga)   http://www.canindonesia.com/2017/05/pak-adam-guruku-kisah-inspiratif-mantan.html

Sebagai motivator, Tri Wahyudi kerap mengisi training di beberapa kampus terbaik di Indonesia. Mulai dari Unsam, Unisula, Unsyiah, Undip dan juga di beberapa perusahaan nasional di Indonesia. Pernah mengisi training mahasiswa kedokteran seluruh Indonesia di jakarta pada tahun 2013. Tri juga pernah mengisi training di mancanegara seperti Malaysia, Macau dan Hongkong.

Hampir semua adalah seminar motivasi baik di kalangan mahasiswa maupun profesional. Beberapa tema seminar dan motivasi nya adalah terkait strategi bisnis, sosial media, branding personality, Informasi Teknologi, dan sebagian lainnya training spritual, termasuk mengisi pengajian spritual komunitas masyarakat Indonesia (TKI) di Kuala Lumpur dan Singapura pada tahun 2013.

Di Hongkong, saat dirinya mengisi training untuk Tenaga kerja wanita (TKW), justru yang banyak dikonsultasikan adalah masalah keluarga. “seolah ini konseling keluarga” katanya tersenyum.

“Saya menjalaninya dengan penuh semangat. Karena ini bagian dari pecerahan dan peningkatan kualitas anak bangsa juga” kata Tri. Bagi dirinya, menjadi trainer paling tidak mendapatkan dua hal. Memperbaiki diri dan memberikan solusi bagi orang lain”

Setalah malang melintang di Indonesia, tahun lalu Tri wahyudi hijrah ke Banda Aceh. Di sana, Tri masih tetap aktif mengisi training motivasi di berbagai kampus di Indonesia.  

(baca Juga)   http://www.canindonesia.com/2017/05/rina-suryani-oktari-pakar-mitigasi.html

Tri wahyudi, putra kelahiran Langsa Aceh ini sudah ancang-ancang akan jadikan lembaga trainingnya untuk menjadi excellent power Indonesia menjadi lembaga yang dikenal dan berkontribusi pada pengembangan SDM berbagai instansi di Aceh. "Insyaallah saya konsisten dan terus bekerja mengembangakn lembaga ini.  tahun depan go regional di Sumatera dan Malaysia, InsyaAllah". katanya menutup pembicaraan.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget