Cari Dukungan, Calon Walikota Sabang Sambangi Kantor PKS

Ayah Merin memohon dukungan PKS Sabang terkait pencalonannya sebagai calon Walikota Sabang periode mendatang.

Ayah Merin memohon dukungan PKS Sabang terkait pencalonannya sebagai calon Walikota Sabang periode mendatang.
Ayah Merin bersama Pengurus PKS Sabang

canindonesia.com Sabang - Salah satu kandidat calon walikota Sabang, Izil Azhar, dikabarkan mengunjungi kantor PKS Sabang pada jum'at (10/6) pada pukul 16.30. Kunjungan Ayah Merin, panggilan akrabnya, bersama puluhan pendukungnya tersebut diterima oleh pengurus DPD PKS Sabang.

Agenda acara kunjungan tersebut dibuka oleh Sekretaris DPD PKS Sabang, Albina Ar-Rahman. Ia mengungkapkan penghargaannya kepada Ayah Merin atas kesediaannya berkunjung ke kantor PKS.

Ketua DPD PKS Sabang, Zuanda, mengatakan dalam sambutannya bahwa ia terharu atas kedatangan Ayah Merin ke kantornya tersebut. Menurut Zuanda, sampai saat ini Ayah Merin merupakan satu-satunya kandidat yang telah berkunjung ke kantor PKS.

Dalam kesempatan tersebut Ayah Merin menyampaikan maksud kedatangannya adalah untuk memohon dukungan PKS terkait pencalonannya sebagai calon Walikota Sabang periode mendatang.

Ia menyampaikan pencalonannya tersebut untuk menyatukan kubu-kubu yang ada dan untuk bersatu membangun Sabang. Mantan angkatan laut TNI ini menjelaskan bahwa dia tidak akan sanggup menjalankan beban kepemimpinan sendiri, karena itu harus bersatu dengan semua pihak.

Setelah pertemuan dengan PKS tersebut, Ayah Merin melanjutkan pertemuan dengan pengurus PPP Kota Sabang dengan agenda silaturahmi dan berbuka puasa. Dalam minggu ini ia dijadwalkan akan bersilaturahmi dengan seluruh partai nasional yang ada di Kota Sabang.

Terkait permohonan dukungan tersebut, Zuanda mengatakan akan membahas permohonan tersebut ketingkat DPW dan DPP PKS. Hal tersebut sesuai dengan mekanisme yang berlaku di PKS terkait pengambilan keputusan dukungan di Pilkada Sabang mendatang.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget