PKS : Mukminan Maju ke DPRA


canindonesia.com - (Banda Aceh) PKS Aceh dikhabarkan akan menggadang-gadang Mukminan RCL sebagai bakal calon anggota DPRA untuk dapil 1 Aceh yang meliputi Kota Banda Aceh, Aceh Besar dan Kota Sabang. Keberadaan Mukminan dalam kontestasi politik ini menjadi menarik karena Mukminan pernah mengantarkan PKS menempati posisi pimpinan DPRK Kota Banda Aceh pada periode 2004-2009 lalu. Mukminan juga dikenal warga kota banda aceh sebagai pribadi sederhana dan dekat dengan isue kerakyatan. Beberapa pernyataannya di media menjadi perhatian publik dan mendapat apresiasi yang besar. Mukiminan saat ini masih menjabat anggota DPRK Banda Aceh untuk periode ke tiga.

Khabar rencana pencalonan Mukminan ini dibenarkan oleh ketua panitia wilayah penjaringan Caleg PKS Aceh, Moharriadi Syafari, saat diwawancarai di kawasan Banda Aceh hari ini, Senin (29/8/2017).
Moharriadi yang juga ketua majelis pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Aceh menyatakan bahwa proyeksi PKS ke depan menempatkan anak-anak muda energik dan berintegritas sebagai anggota parlemen.

PKS melihat figur-figur baru yang energik untuk bisa bersaing di DPRA sebagai calon anggota DPR Aceh periode 2019-2024 yang akan datang. Kebutuhan figur-figur baru ini relevan dengan semangat pemerintah Aceh yang berkomitmen membangun Aceh lebih bermartabat.” kata Moharriadi menjelaskan.

Saat ini, kata Moharriadi, ada beberapa nama lain yang sedang digodok untuk bisa tampil dalam pesta terbesar demokrasi ini. Dirinya berharap proses penjaringan ini akan menghasilkan nama-nama terbaik sebagai pembela aspirasi rakyat dan siap berkontribusi penuh membangun Aceh.

"Mukminan  paling siap untuk itu" tutup Moharriadi.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget